Cara Membuat Auto Tweet Twitter

Auto Tweet 2013
Setelah sekian lama yang saya posting hanyalah IDS terus menerus, kali ini saya akan share koleksi barang-barang di gudang downloader saya yaitu tentang script Auto Tweet Sekalian juga saya ingin memberikan sedikit ilmu tentang bagaimana caranya membuat Auto Tweet Twitter 2013, Auto Tweet Terbaru, Bot Tweet, Cara Memperbanyak Tweet Twitter, Tweet. Auto Tweet sendiri fungsinya yaitu untuk membuat tweet di twitter kita secara otomatis tanpa perlu koneksi internet. Contohnya penggunaaan Auto Tweet bisa anda temukan seperti di twitter saya @blogjateng (namun saat ini baru saya matikan, mungkin 1-2 hari lagi saya nyalakan) .


Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan sebelum proses membuat Auto Tweet adalah :
  1. Script Auto Tweet
  2. Hosting (Bisa menggunakan dari idhostinger.com, nazuka.net, dll)
  3. Akun Twitter
  4. Aplikasi Twitter (untuk mengambil acces token, consumer key, dan Oauth Key)
    Kalau masih bingung bagaimana cara membuatnya bisa anda baca di sini
Kalau bahan-bahannya sudah di siapakan sekarang ikuti cara-caranya dibawah ini :

1.Buka hostinger anda, lalu masuk file manager.
2.Upload Script Auto Tweet yang telah anda download.
3.Setelah di Upload lalu Extract.
3.Edit  tweet.php dibagian :
Quote:'consumer_key' => 'CONSUMERKEYMU', // isi dengan consumer key
'consumer_secret' => 'CONSUMERSECRETMU', // isi dengan consumer secret
'user_token' => 'USERTOKENMU', // isi dengan user token
'user_secret' => 'USERSECRETOKENMU', // isi dengan user secret
  Masukan data API / Aplikasi Twitter yang telah anda buat di dev.twitter.com
  Pastikan Accesnya Read, write, and direct messages
4.Save, dan coba jalankan tweet.php
5.Cek Profile Twittermu. Kalau sudah ada tweet yang masuk berarti berhasil
6.Tinggal Setting Cronjob

Untuk menambahkan kata-kata/teks bisa anda edit di bagian status.txt


Sekian Postingan saya tentang "Cara Membuat Auto Tweet Twitter", Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua ^_^ Jika masih ada yang bingung silahkan comment




0 Response to "Cara Membuat Auto Tweet Twitter"

Posting Komentar